Berita Detail

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal  menyerahkan bantuan untuk karang taruna berupa  24 bola kaki dan  24 bola Volly untuk 12 Pekon

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyerahkan bantuan untuk karang taruna berupa 24 bola kaki dan 24 bola Volly untuk 12 Pekon

  • DODI
  • Selasa, 17 Maret 2020
  • 60

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyerahkan secara simbolis Kartu Keluarga Sejahtera untuk 1.381 Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) Karyapenggawa Dalam rangka memaksimalkan penyaluran program keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Karyapenggawa dari Dinas Sosial, di Aula Kecamatan Karyapenggawa, (12/3).

Dalam Sambutannya Ketua TP.PKK mengatakan sasaran pembinaan kegiatan ini adalah seluruh KPM, hal itu agar pelaksanaan program sembako dapat berjalan dengan maksimal, terutama di wilayah Kecamatan Karyapenggawa, jelasnya.

Selanjutnya, program bantuan sembako merupakan salah satu upaya pemerintah pusat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, termasuk di Kabupaten Pesbar.
" Program sembako merupakan peralihan dari program bantuan pangan non tunai, dimana masyarakat berbelanja menggunakan kartu keluarga sejahtera di e-Waroeng untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok.

Saya berharap penyaluran Kartu Keluarga Penerima Manfaat bisa lebih maksimal, sehingga kedepannya program ini terus berkembang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Selain itu, Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal  juga menyerahkan bantuan dari Dispora untuk karang taruna berupa  24 bola kaki dan  24 bola bolly untuk 12 Pekon di kecamatan karyapenggawa.

Berita Lain